Vibrator kapsul masturbasi wanita murah

Rp 180.000,00

Vibrator Kapsul Masturbasi Wanita adalah suatu alat yang berbentuk seperti telur yang sering digunakan oleh wanita sebagai Alat bantu seksualitas wanita dalam masturbasi dimana walaupun dengan bentuk yang begitu kecil tetapi mempunyai manfaat dan kegunaan yang besar terutama dalam hal pencapaian klimaks dikarenakan sangat membantu dalam stimulasi dan rangsangan terhadap vagina dalam merangsang gairah seksualitas yang tinggi untuk dapat mencapai hasil yang maksimal atau bisa dikatakan dapat mencapai masturbasi yang sempurna. Untuk pencapaian hasil yang sangat memuaskan jika menggunakan Vibrator kapsul masturbasi sangat aman karena dibuat dengan bahan viber terbaik serta memiliki getaran Vibrator yang bisa diatur kestabilannya untuk merangsang Klentit untuk pencapaian hasil yang maksimal. Selain dapat digunakan di area sekitar klitoris wanita, Vibrator kapsul masturbasi ini juga dapat digunakan untuk merangsang daerah sensitif wanita lainnya, separti menggetarkan pada daerah puting seorang wanita dengan cara memainkan vibrator Kapsul masturbasi ini pada puting.karena dengan manfaat dari vibrator ini maka seorang wanita sangat bisa untuk mendapatkan rangsangan tambahan untuk dapat mendapatkan kegairah seks yamg meningkat sebelum ingin melakukan hubungan seksualitas dengan pasangannya.


Dengan pemakaian Alat Vibrator kapsul masturbasi wanita ini, harusnya diimbangi dengan keadaan sekeliling seperti suasanan yang tenang, keadaan tubuh yang benar-benar baik maka dengan suasana yang baik wanita tersebut bisa mendapatkan hasil yang baik. yang dapat dirasakan karena mampu mencapai Klimaksnya secara maksimal. Vibrator kapsul masturbasi wanita adalah alat bantu mantu masturbasi wanita yang memiliki ukuran yang sangat sederhana sehingga memudahkan dalam penggunaannya, membuat wanita mendapatkan rangsangan yang cepat dan lebih gairah.

Ukuran Vibrator kapsul masturbasi wanita :
  • Panjang 16 Cm
  • Diameter 1,5 cm
  • Gratis 2 Buah Batre

Untuk wanita muda yang tidak percaya diri dengan dirinya sendiri silahkan kami anjurkan untuk mencoba dan merasakan kekuatan yang di hasilkan dari Alat bantu masturbasi wanita karena tidak membuat kerusakan pada sekitar vagina ini merupakan pilihan yang tepat selain ukuran yang mungil juga dapat memberikan hasil yang maksimal dengan getaran yang kuat disekitar area klitoris karena sudah terbukti mampu membuat wanita yang sudah menggunakan Vibrator kapsul masturbasi wanita ingin terus menggunakannya lagi. karena mendapatkan kenukmatan orgasme yang seutuhnya berbeda ketika berhubungan intim dengan pasangannya. Vibrator Kapsul masturbasi wanita ini mudah untuk dibawa kemanapun dan juga bisa untuk diberikan kepada teman dekat atau teman kerja sebagai hadiah spesial. Tunggu apalagi segera dapatkan Vibrator Kapsul masturbasi hanya dengan harga yang murah. dengan sistim kerja yang sangat mudah menggunakan batre AAA x 2. dengan sistim vibrator yang dapat diatur melalui alat pengaturannya yang terdapat pada produk.

  • Kami sarankan juga agar tidak meminjamkan atau Produk kepada bukan pasangannya agar terhindar dari penyakit yang dapat tertular.
  • Cuci dengan air hangat setelah menggunakannya
  • Produksi China


Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Semarang seks toys - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger